Jalin Silaturahmi, LSM GMBI Distrik Lampura dan LSPM Lampung Kunjungi Kediaman Anggota DPRD Imam Syuhada

Jalin Silaturahmi, LSM GMBI Distrik Lampura dan LSPM Lampung Kunjungi Kediaman Anggota DPRD Imam Syuhada

KOTABUMI - Silaturahmi Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Lampung Utara dan Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung dikediaman Anggota DPRD Provinsi Lampung Imam Syuhada bertempat di Kotabumi Kabupaten setempat, Rabu 17 Nopember 2021.

Pada kesempatan tersebut Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Utara, Ansori menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka jelang Ulang Tahun GMBI Lampung Utara 29 Nopember 2021.

"Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka jelang Ultah GMBI yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember ini, semoga dengan pertemuan ini bisa menghasilkan ide, saran, dan pendapat untuk langkah-langkah dan program GMBI kedepan, mudah-mudahan GMBI akan jauh lebih baik."ucap Ansori.

Pada kesempatan yang sama Ketua LSPM Lampung, Zainurah, S.Pd.i, . menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka jelang Peringatan Hari Ibu Lembaga Swadaya Perempuan Mandiri (LSPM) Lampung, yang akan menggelar Lomba bertempat di Kabupaten Lampung Utara.

"LSPM akan menggelar acara Lomba Lagu Pop Lampung, dan Petikan Klasik Lampung, yang rencananya akan di gelar di Lampung Utara, dengan harapan agar dapat memupuk rasa cinta generasi penerus didaerah Lampung untuk mencintai seni budaya Lampung dan melestarikan beragam seni budaya Lampung".ungkap Zainurah pada kunjungan silaturahminya di kediaman Imam Syuhada.

Lebih lanjut dijelaskannya, seiring perkembangan zaman kecintaan terhadap budaya kita mulai tergerus, harapan kami dengan adanya kegiatan ini diharapkan seni budaya Lampung tidak hanya dikenal dimasyarakat Lampung namun bisa lebih dikenal dimasyarakat luas secara nasional maupun internasional.

"Mohon doa restu dan dukungan nya, semoga kami kaum perempuan dapat mengambil peranan dalam melestarikan budaya Lampung".tutupnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung, Imam Syuhada, LBH LSM GMBI Genius Akbar, S.H., M.H., C.M., C.L.A, Ketua LSM GMBI distrik Lampung Utara, Ansori, Bendahara LSM GMBI Aftisar Putra, Kontributor SaburaiTv Lampura Ahmat Tohir, Ketua LSPM Zainurah, S.Pd.i., Bendahara Gita Afrina, S.Sos, Sekretaris Diana Sustiawati, S.Pd.i., M.Pd.i., Wakil Ketua Nila Juita, S.Pd., Wakil Ketua 2 Nurhayati Yuniar, S.Pd.

Diakhir percakapan itu Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada menyampaikan apresiasinya kepada GMBI dan LSPM serta berharap dengan adanya silaturahmi yang secara bertepatan bisa bertemunya dua organisasi ini diharapkan bisa menjalin hubungan baik untuk saling memberikan suport untuk kemajuan dua lembaga tersebut di Provinsi Lampung terkhusus di kabupaten Lampung Utara. (Tr)

Lampung Utara Lampung
Aftisar Putra

Aftisar Putra

Previous Article

Lancarkan Mobilitas untuk Pertanian, Desa...

Next Article

4 Raperda Lampung Utara Tahap Akhir Pembahasan

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 240

Postingan Tahun ini: 240

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 228

Postingan Tahun ini: 228

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 149

Postingan Tahun ini: 149

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 132

Postingan Tahun ini: 132

Registered: Jul 10, 2020

Profle

Nanang suryana saputra

Ramah Tamah Dengan Menteri BUMM, Bupati Simalungun Sampaikan Rencana Kerjasama Kelola Aset PTPN II dan III di Kota Turis Parapat
Polresta Banyuwangi Gelar Olah TKP di Heroes Cafe Pasca Penggerebekan Tarian Striptis
Polres Ciamis Polda Jabar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran.
Kasdim 0712/Tegal Dampingi Bupati Tegal Lounching Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 tahun di Wilayah Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal

Follow Us

Recommended Posts

Hadir di Pelantikan Pengurus PII Pusat, Menteri PUPR: Harus Kerja Keras Selesaikan Tugas Negara
Polri Ungkap 2 Kasus Penghimpunan Dana Ilegal yang Rugikan Warga Hingga Triliunan
Ketua Umum DPP AJMII Ajak Awak Media Kawal Kasus Tindakan Kekerasan Terhadap Tiga  Wartawan di Bandung Barat
Kapolri: Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura tentang Pencegahan dan Pemberantasan Kejahatan Transnasional Makin Optimal
MK Putuskan Polisi Berhentikan Periksa Indentitas Orang Sesuai Konstitusional